Welcome to Claudia's Blog!! Please Enjoy

Selasa, 07 Januari 2014

Back to School

minggu, 5 Januari 2014.
H-1 masuk sekolah.
nggak tau harus seneng ato sedih.
seneng sih masuk sekolah, ketemu temen-temen, dan uang jajan ngalir lagi.
sedihnya harus bangun pagi, males pelajaran, dan males pulang sore.

kebiasaan setiap liburan yaitu "sleep at AM and wake up at PM".

malamnya aku udah siap-siap buat tidur awal, jam 9.00pm udah nempel dikasur, dan pasang alarm pukul 5.00am.
aku udah berusaha buat tidur tapi tetep aja karna kebiasaan liburan akhirnya aku tidur sekitar jam 3.00am. (subuh bero)
dan nggak lama kemudian alarm bunyi. (udah lah tunda 10 menit dulu aja.) 
beberapa saat kemudian aku mulai sadar bahwa cahaya matahari sudah masuk ke dalam kamarku.
sambil ngumpulin nyawa terus liat ke arah jam dan ternyata "HAA?!!! UDAH JAM 6.40AM?!? SHIT!" aku langsung bangun terus mandi, siap-siap bentar, kesekolah cuma bawa dompet, hp, dan payung. sama sekali nggak kepikiran buat bawa buku tulis ato alat tulis. yang penting brangkat sekolah dulu.

dalam hati udah mikir pasti TELAT!! (oh noooo!! awal tahun masuk sekolah udah telat!! shit!)
pagi-pagi lari dari depan kampus sampe SMA LAB! tau sendirikan jalan dari depan kampus ke SMA LABnya tu jauh abis! -_-
untung pintu gerbang sekolah nggak digembok. yaah mungkin guru-guru udah punya pikiran kalo pasti hari pertama sekolah setelah liburan banyak yang datang terlambat ke sekolah. (HAHAHAHAHA... ternyata aku nggak sendiri! banyak banget yang telat)
sampe sekolah langsung disuru ke GOR sama pak satpamnya soalnya mau renungan awal pekan.

setelah selesai renungan Pak Agus (kesiswaan di SMA LAB) ngasi pengumuman kalo hari ini tu nggak ada pelajaran alias PULANG GASIK BOSS!! (cihuiiiy)
jadi jadwalnya hari ini cuma :
  1. reungan awal pekan di GOR
  2. masuk ke kelas masing-masing
  3. absen
  4. ngomong-ngomong sama walikelas
  5. dibagiin jadwal pelajaran yang baru
  6. PULANG.
kluar kelas sekitar jam 9.15. aku dan temen-temenku langsung ke koperasi sekolah buat duduk-duduk. nggak lama kemudian kita mulai lapar >< bwkakakaka.
akhirnya aku, Titi, Raras, Diva, sama Hohok langsung ke KFC buat late breakfast and early lunch -_-
Alya, Astri, sama Tyo sih bilangnya mau nyusul soalnya mereka ada keperluan disekolah. beberapa saat kemudian Ogiek sama Geordy dateng. terus kita makan bareng geto. Ogiek sama Geody pulang duluan karna ada urusan. (okay, bye Ogiek and Geordy see you soon)
kita berlima masih di KFC demi nungguin Alya, Astri, sama Tyo yang tak kunjung datang.

"kok mereka nggak dateng-dateng sih?" kata Raras
"ho'o ya lama banget" Diva menimpali
"bbm bbm coba" kata Titi
"ya ya ini tak bbm" jawabku

Alya, Astri dan Tyo bilang kalo udah mau OTW ke KFC.
tapi mereka tetap tak kunjung datang. akhirnya kita memutuskan buat pindah ke PASCO.
akhirnya kita berlima janjian sama Alya, Astri, dan Tyo di PASCO.

kita ngumpul-ngumpul geto.
cerita-cerita geto.
nggosip-nggosip geto.
seru-seruan geto.
pokoknya geto-geto.

tanpa sadar waktu sudah menunjukan pukul 2.56pm (pulang pulang pulang)
sampe rumah aku mandi terus langsung tidur dan bangun jam 10.00pm.
(WHAT?? aku baru bangun jam segini?! aku mau tidur jam brapa coba? -________-)


hoaaaaam..
udah malem nih. tidur dulu ya. besok sekolah dan pelajaran seperti biasa :")
daaaaa
Good night too you all!!
love yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar