Welcome to Claudia's Blog!! Please Enjoy

Rabu, 10 Juli 2013

WHAT THE .... ~!@#$%^&*

Di sekolah ku tiap tahun ajaran baru pasti selalu diadain daftar ulang. Hal ini bertujuan untuk mendata seluruh murid di sekolah. Walaupun kalian udah kelas 11 ato 12, daftar ulang harus dilakukan oleh seluruh murid.

Kemaren aku udah rencanain buat daftar ulang bareng SOHIB GUE Helga namanya.  (gileee pakek GUE GUE kayak anak gahoel jkt aje) Nah kita janjian buat daftar ulang jam 10 pagi. Memang sih jam 10 pagi itu gak pagi-pagi banget, tapi disaat penyakit insomku sedang parah-parahnya aku rada nggak yakin bisa bangun jam 8 pagi. Gila selama liburan kenaikan kelas ini hidupku udah KEBALIK -______- setiap hari tidur jam 5 pagi, terus bangun jam 3 sore, terus mandi (kalo pengen mandi), terus makan, terus maen hp, terus internetan, terus makan, terus maen hp lagi, terus makan, terus internetan, terus makan, terus tidur jam 5 pagi, terus balik lagi bangun jam 3 sore dst. 
Liburan itu suwung wung wung wung. but i'm Too bored to do nothing and Too lazy to do anything. (‾▿‾")

malemnya aku pasang alarm hape buat bangunin aku jam 8 pagi. :)
jam sudah menunjukan pukul 11 malam. aku berusaha tidur tapi penyakit insomku terlalu ganas -_-" finally aku tidur jam 5 pagi (lagi) :')
baru aja tidur tiba-tiba *teng teng teng teng teng teng teng* alarm udah bunyi!!! what?!! aku baru tidur 4 jam?!! aaargh rasanya males banget buat bangun -_- (tau sendiri kan hawanya kota Salatiga tu adeeeemmmmm gilaaaak!!) tapi akhirnya aku bangun setelah menunda alarm 20 menit. :') (i'm sorry bed, i have to go right now!!)

Pagi ini mood ku lagi oke, soalnya udah lama banget nggak ketemu sama SOHIB GUE TERCINTA!!
Hari ini aku emang udah punya feeling kalo hari ini bakal jadi NICE DAY. tapi kayaknya feeling ku SALAH BESAR!!!

Sesampainya di TU (tata usaha) sekolah, aku sama Helga ketemu sama sekumpulan cowok yg penampilannya BOYBAND banget -______-' eh ternyata kakak kelas ku yang udah lulus tahun ini. Dan salah satu diantara mereka adalah MANTAN PACAR ku?! (WHAT THE .... ?!!?!! aaaargghhh kenapa harus ketemu dia hari ini? memang sih dia kesekolah buat urus ijazah, tapi kenapa harus hari ini??!! kenapa gak kemarin ato besok gitu?!?! aaaargh!!! KEEP CALM DEA! paling bentar lagi dia pulang) perasaan langsung nggak nyante banget. Ketemu mantan adalah salah satu hal yang harus dihindari. (udahlah anggep aja dia nggak ada) 

oke lanjut dulu

Ternyata formulir pendaftaran punya Helga hilang, akhirnya Helga harus minta formulir baru terus diisi di TU hari ini juga. karna di meja TU depan tu rame banget alhasil aku sama Helga ke meja TU belakang buat ngisi  formulir punya Helga.
Aku, Helga, Mitha, sama Arfi duduk-duduk sambil gojek sembari menunggu Helga ngisi formulir. Setelah si SOHIB ku ini selesai ngisi formulir, kita ngumpulin formulir ke TU depan. Beberapa menit setelah kita ngumpulin formulir pendaftaran tiba-tiba aku ngerasa ada yg kurang........
"EH HAPE KU ILANG IK. PIE INI?!?" kataku (MODAAAAAAAAAAR!!!! pikiran udah mulai edan) 
"seng nggenah we" kata Mitha
"coba cari dulu di tas ato di kantong-kantong celana" kata Helga
setelah nyari-nyari di tas sama kantong-kantong celana tapi
"nggak ada ik" kataku (PANIK COYYYY!!!!) 
"ketinggalan dimana gitu mungkin" kata Arfi.
Aku nyari-nyari hp di sekitar TU tapi tetep nggak ada (AAAARGHH!!) (masa iya sih aku harus kehilangan hp ku yang udah setia sama aku selama 4 tahun :') memang sih hp ku cuma BlackBerry gemini seng uwes lawas banget, tapi ......... aaaaaaaaakkkkkk )

Aku, Helga, Mitha, sama Arfi berdiri didepan pintu TU, terus tiba-tiba aku inget kalo tadi aku pergi ke kamar mandi, terus aku coba cek ke kamar mandi sendirian, dan ternyata di kamar mandi juga nggak ada. (Tuhan tolong anak mu ini ya Tuhan)

waktu aku balik ke depan TU tiba-tiba Helga bilang
"nih de hape mu" *sambil nyodorin hape ke aku*
"kyaaaa ketemu >< eh ketemu dmn eg?" tanya ku
"tadi A bilang gini de : eh ga ini hape ne Dea tadi ketinggalan.. gitu de. sana bilang makasi dulu" jawab Helga
"iya sana bilang makasi dulu" Mitha menimpali
(WHAT?!?! bilang makasi sama A? gilaaaa -_- A kan sak GENK sama mantanku itu :') aduh Tuhan, cobaan apa lagi yang kau berikan kepadaku.)
"aaah aku ndak brani eg x_x A kan bareng sama C terus -____- sumpah ndak berani aku" kataku
"ih moso km ndak bilang makasi?" sahut Helga
"udahlah nanti gampang hehehehe" jawabku

Pulang dari sekolah, aku sama Helga langsung cari makan soalnya udah LAPER BANGET!!
(gimana gak laper? kita blm makan dari pagi! padahal waktu sekarang udah nunjukin pukul 2 siang! WHAT!?!?!)
kita berdua makan sambil cerita-cerita seru getooo bwakakakakaka.. kalo udah ketemu sohib gini rasanya apa aja pengen diceritain!! >< aaaakkkkkk
setelah selesai makan kita pun pulang.
bye helgaa. see you soon wkwkkwkwkw

Malemnya aku di SMS sama mantanku yg tadi ketemu di sekolah. (Lah?! ngapain coba dia sms aku?)
ternyata dia bilang ya intinya kalo hp tu jgn ditinggal-tinggal sembarangan, soalnya bahaya. terus ada 1 sms dia bilang gini "untung ndak ilang. sg liat untung aku. ne orang lain, diambil pie?" (LOH?! JADI TADI YANG NEMUIN HP KU BUKAN A?! TAPI C?!?! WHAT THE ....... ~!@#$%^&*^%$2##>?<#$^#$@)

seletah aku tau ternyata dia yg nemuin aku langsung PANIK -_______- gimana gak panik coba?! gimana kalo hp ku dibuka-buka? gimana kalo dia buka-buka sms? gimana kalo dia buka-buka foto? mana hapeku nggak aku kasi password :') (AAAARGH MUMET NDASKU!)

karna panik aku tanya langsung dia buka-buka hp ku ato enggak, dan  ternyata dia ngaku kalo dia buka twitterku. katanya sih biar tau itu hp siapa.
aaaargh...
jengkel sih tapi bersyukur aja deh hape juga udah mbalik :") *ciumin hp*
Thx God!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar