Welcome to Claudia's Blog!! Please Enjoy

Jumat, 18 November 2016

Me. Now.


Udah hampir 2 tahun ya aku nggak nulis blog. Dan dalam waktu 2 tahun itu lah banyak hal aku lewati. Udah banyak yang berubah. Isn't it funny how day by day nothing changes but when you look back everything is different.







Anyway,

Banyak banget yang tanya "Kenapa nama blognya "Claudia Trivena"? "
Simple. Ya karna itu nama lengkapku.
Tapi orang-orang sering manggil aku dengan panggilan "Cla", "Clau", "Claudia", "Dea", "Vena". So terserah kalian aja mau panggil apa. hehe.
Aku itu anak ke 3 dari 3 bersaudara alias anak terakhir. Aku punya 1 kakak perempuan dan 1 kakak laki.


Sekarang ini aku sedang mengenyam pendidikan di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga (UKSW), lebih tepatnya aku masuk ke Fakultas Ekonomika dan Bisnis di Program Study D3 Sekretari. Masuk kuliah tahun 2014 di tahun yang sama dengan lulusnya aku dari SMA Kristen Satya Wacana atau nama bekennya "LAB SCHOOL". Di tahun yang sama juga aku bergabung menjadi anggota Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis (BPMF) salah satu Organisasi Mahasiswa yang cukup besar. 
Berorganisasi pada saat kuliah itu sangat bagus loh. Banyak banget manfaat yang bisa kita dapet! 
Kita bisa punya banyak relasi, belajar time management, problem solving, berbicara saat rapat kecil maupun rapat besar, dan masih banyak lagi pembelajaran yang nggak bisa kita dapetin dikelas perkuliahan.

BPMF FEB periode 2015-2016

Ketua dan Sekretaris BPMF FEB periode 2015-2016


And you know?! I'm 20 years old rigth now!! Udah kepala 2 coy!! Gilak! Rasanya waktu berjalan sangat cepat!! And this is DEPRESSING! My mind is trying to tell me that i'm not a teenager anymore! nooooooooooo!! Udah makin tua, lebih banyak tanggung jawab yang diemban, so harus cepetan lulus kuliah biar nggak ngerepotin orang tua mulu. Malu kalo udah tua tapi masih ngerepotin orang tua. 
Doain ya Tahun 2017 aku bisa lulus kuliah dari UKSW. Amin.




Mungkin sekian dulu ya buat blog yang 1 ini. 
Tungguin tulisan2 ku yang lain yaaa.
Love yaa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar