Welcome to Claudia's Blog!! Please Enjoy

Rabu, 28 Mei 2014

Graduated from SMA Kristen Satya Wacana Salatiga

WISUDA COYY!!!
UHUUUY~



Wisudanya SMA Kristen Satya Wacana Salatiga a.k.a LAB School mah keren abis!
ada karawitannya juga loh.
ini membuktikan bahwa LAB School tetp melestarikan budaya Indonesia. (SALUUUUT!!)





ditengah-tengah acara berlangsung juga tetep eksis dong :p




Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yesus.
Tanpa Tuhan Yesus saya tidak mungkin bisa seperti ini.
feel so blessed!!

Saya juga bertrima kasih kepada kak Putri, kak Marvin dan Mama!!
i have super mother in my life! how lucky i am!!
i love you mom!! :*




Selanjutnya saya bertrima kasih kepada bapak dan ibu guru SMA Kristen Satya Wacana.
Guru-guru yang baik, asik, ramah, friendly, gokil. semua cuma ada di Lab School!!
tanpa bapak dan ibu guru saya tidak mungkin bisa menjadi seperti ini.




dan terakhir saya mengucapkan trimakasih kepada kelas XII IPS 1!!!!!
2 tahun bersama kalian adalah hal yang paling menyenangkan!!
memang sih kita nggak selalu rukun tapi kita tetap berusaha buat tetep kompak!!
terima kasih!! sampai jumpa dimasa depan :)



3 komentar: